Rabu, 21 Oktober 2009

डाटा PRIBADI

‎ ‎










MENGENAL DUNIA PENDIDIKAN
‎ Anak kelahiran Kitikni, 19 desember 1987, namanya Timeus Aruman, ‎biasangan di sabah dengan dengan nama panggilan RICHSON, in lahir sebuah ‎desa kecil yang bermukim di lereng puncak nokomtema, yaitu desa Kitikni, ‎dan anak ini di lahirkan dalam keadaan injil masuk tahun itu, dan waktu itu ‎semua orang tdk tau apa itu dunia dalam pendidikan dan berbagai ‎perkembangan. Nama ayah namanya Agumda atau Quam Aruman dan ‎ibunya adalah Bilik keroman mama dari Gereja GIDI atau mama dari ‎Asoruman, dan ayah punya mama dari langda, anak kelahiran darah ‎campuran ini sangat cakep dan pandai, tapi nakal, pertama di kampung itu.‎
‎ Kami dalam satu keluarga ada 8 bersaudara, semuanya perempuan dan ‎laki-laki ada 3 tapi kakak tertua dua meninggal saya yang anak yang tujuh ‎yang ke dua dn yang ke lima meninggal,dan ayah kami ada kawin 3 ‎perempuan semuanya adalah baik smuanya, mama saya melahirkan kami 8 ‎dan mama satu melahirkan 4 anak tapi perempuan pertama maninggal ‎karena buatan orang (sihir), dan mama ke tuganya melahirkan anak 6 laki-laki ‎semua, tapi lima di antaranya meninggal dan cuman kakak laki-laki saja ‎sampai sekarang masih ada.‎
‎ Saya di rumah suka cengengndan suka menangis kara-kara cecak,dan ‎binatang lainnya, tapi kakak sering marah tapi tidak terlalu. Dan mama dan ‎ayah paling sayang sama saya, karena laki-laki ak sendiri, dan di rumah saya ‎banyak nakal-nakal tapi mama dan ayah sering di nasihati, dan pada ‎perkembangan ke perkembangan saya tinggal dengan ayah ibu dan kakak ‎dan kami juga berbulan-bulan tinggal di hutan, dan kadang kembali ke ‎kampung, dan sam[pai di situ saya sudah mulai besar, sampai tahun 1990 ada ‎kakak dan teman2 saya dengar bahwa sekolahnya befini-begini, menururt ‎cerita mereka dan saya tergerak hati untuk mancoba sekolah yang mereka ‎sekolah. ‎
‎ ‎
‎ ‎

Tidak ada komentar: